"Geology is science of the earth"

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Rabu

Hello Sahabat

Sudah lama tak mengupdate atupun membuka blog saya satu ini....

Ya...Karena kesibukan saya di akhir tahun yang bisa dibilang cukup padat...wkwkwkwkwkwk...
Dan pada akhirnya saya punya waktu luang untuk berbagi cerita kepada sahabat.. :))

Saya menyadari, sebuah perjalanan panjang untuk meraih kesuksesan.. Life is adventure....

Menghirup udara bebas.. seperti burung yang bisa terbang kesana kemari ..melewati alam batas..
Tak satu pun yang bisa menghadangnya..


Okey.. langsung saya akan bercerita..."


Pertengahan November yang lalu.. Saya mendapat tawaran untuk melakukan pekerjaan di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang BatuBara. Mereka menawarkan untuk survey di daerah itu lebih tepatnya Di Kalimantan Tengah, Muara Teweh.


Sebuah perjalanan yang bisa dibilang cukup ekstrim, dimana sobat mesti powerfull.. fisik yang kuat untuk melakukan perjalanan ini :). BAgaimana tidak, Anda akan menmpuh waktu yang begitu panjang dan kondisi jalan yang...relatif kecil gitu.. cukup berbahaya..!! :D


Tapi semua itu dapat ditebus, dengan melihat pemandangan sungai Barito, yang di atasnya terdapat rumah.. orang-orang di sini menyebutnya dengan sebutan Rumah Terapung...unik sekali sahabat..

Next time saya akan melanjutkan kembali cerita ini... :D

Good afternoon Pals...
Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner