"Geology is science of the earth"

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

Minggu

Tulisan Malam Ini…


Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ? ketika kita menangis ? ketika kita membayangkan ? Ini karena hal yang terindah di dunia tidak terlihat ketika menemukan seseorang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta.

Ada hal yang ingin kita lepaskan seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan akhir dari dunia melainkan awal suatu kehidupan yang baru, kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari, dan mereka yang telah mencoba, karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikkan airmata dan masih peduli terhadapnya, adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata aku turut berbahagia untukmu, apabila cinta tidak bertemu…bebaskan dirimu, biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi. Kamu mungkin menyadari bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersama cinta itu..

Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya melainkan mereka....,  mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh. Mencintai juga bukan bagaimana kamu melupakan dia, bila dia berbuat kesalahan, melainkan bagaimana kamu memaafkan, lebih menyakitkan menangis dalam hati daripada menangis terseduh sementara airmata yang tersembunyi menggoreskan luka di hatimu yang tidak akan pernah hilang sayang dalam cinta, kita sangat jarang peduli, tapi ketika cinta itu tulus, meskipun kau acuhkan cinta tetap mulia, dan kamu seharusnya berbahagia hatimu dapat mencintai seseorang yang kau sayang. Mungkin akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, melainkan karna kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya, namun bila kau benar-benar mencintai seseorang jangan lepaskan dia, bila dia tidak membalasmu mungkin dia tegang, ragu dan mencari, jangan percaya bahwa melepaskan berarti kamu benar mencintai tanpa suatu alasan, mengapa tak berjuang demi cintamu ??? Mungkin itulah cinta sejatimu kadangkala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cinta padamu karena kau takut berpaling dan memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan menyadari ia adalah cinta yang tidak kau sadari.

Maka, mengapa kau tak mengungkapkan cintamu bila kau memang mencintainya, meskipun kau tak tahu apakah cinta itu ada juga padanya…

  
By, Seseorang yang mendahului kita dan telah menghadap-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner